Rongsokan Sedan Mewah Ini Dijual Seharga Enam Mobil LCGC

Rolls-Royce bekas terbakar yang dijual mahal.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Mendengar merek Rolls-Royce, tentu terbayang adalah mobil berdesain mewah dengan banderol sangat mahal. Namun, ternyata mahalnya mobil buatan Inggris itu tak hanya dalam kondisi baru, melainkan juga saat sudah menjadi rongsokan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Bahkan, baru-baru ini, sebuah situs lelang online di Jerman mencantumkan iklan Rolls-Royce Wraith bekas, yang dijual dengan harga relatif tinggi.

Hanya saja, seperti dilansir Autoevolution, Senin 28 September 2015, Rolly-Royce Wraith yang satu ini kondisi tidak semulus model baru maupun bekas, melainkan dijual dengan kondisi bekas terbakar.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Meski menjadi korban kebakaran, mobil yang satu ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, yaitu mencapai 39.900 Euro, atau sekitar Rp654 juta.

Tentu saja, nominal tersebut sangat terbilang mahal. Sebab, jika di Indonesia, harga itu sama seperti membeli enam unit mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tidak disebutkan siapa nama pemilik yang menjual mobil tersebut, termasuk mengapa mobil semahal itu bisa menjadi korban kebakaran.

Namun yang pasti, jika tanpa asuransi, si pemilik memang akan mengeluarkan modal banyak, hanya untuk memperbaiki mobil tersebut.

Sekadar informasi, setiap pembuatan mobil Rolls-Royce memang sangat eksklusif. Dalam perakitannya, mobil ini tak banyak menggunakan robot, melainkan dibuat dengan tangan manusia, sehingga kesan istimewa sangat terjaga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya