Dhani Bikin Lagu Khusus Untuk Soekarno

VIVAnews - Sejak lama Ahmad Dhani mengidolakan Presiden RI yang pertama, Ir Soekarno. Bahkan, rasa kagumnya terhadap Bung Karno dia tuangkan ke dalam lagu barunya. Dhani memang sengaja membuat lagu khusus untuk Bung Karno.

Lagu itu diberi judul 'Benar Salah Dia Idolaku'. Dhani sangat senang karena akhirnya dia bisa menciptakan lagu untuk sang idolanya tersebut.

"Lagu ini buat idola saya, Bung Karno," kata Dhani saat ditemui di bilangan Kota, Jakarta, Kamis 12 November 2009.

Lagu tersebut akan tergabung dalam album terbaru yang direncanakan diberi judul T.R.I.A.D atau The Rock Indonesia Ahmad Dhani. Di album ini, Dhani juga menciptakan lagu berjudul 'Selir Hati' yang terisnpirasi dari seorang suhu yang mengatakan padanya bila salah satu artis yang bergabung di Republik Cinta jatuh cinta padanya. Dari situlah Dhani mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu tersebut.

Selain itu, di album ini juga Dhani akan tampil beda dengan menyanyikan lagu dangdut yang pernah dipopulerkan oleh Muchsin Alatas berjudul 'Pasrah'. Ayah tiga orang anak ini harus berlatih keras untuk menyanyikan lagu dangdut tersebut.

"Saya belajar sendiri dan menyanyikannya dengan cara saya. Dan nggak mudah main lagu dangdut," tandasnya.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah
Sekretaris Kementerian BUMN, Rabin Indrajad Hattari

Tambah Dua VLGC, Pertamina International Shipping Jadi Top Tier Pengangkut LPG Asia Tenggara

PT Pertamina International Shipping (PIS) memperkuat posisinya sebagai pengangkut LPG 'top tier' di Asia Tenggara dengan menambah dua kapal tanker gas raksasa VLGC.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024