Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Game online Bleach.
Sumber :
  • Dok. Noctua

VIVA Tekno – Game online Bleach: Soul Reaper hadir dengan update terbaru yang membawa Arc Arrancar bersama fitur keren. Arc ini memberikan tantangan sekaligus pengalaman baru dalam permainan.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Pemain atau gamer bisa merasakan sensasi menghadapi karakter Espada yang kuat. Untuk merayakan kedatangan Espada, event tematik akan diadakan setiap minggunya.

Lalu, Uupdate Bleach: Soul Reaper juga memperkenalkan fitur revolusioner, peningkatan karakter-Resurreccion / Soul Jade.

Pahlawan Kemenangan Oxford United Bocorkan Pesan Saudara Kembarnya di Newcastle

Sekarang, setiap karakter Espada memiliki kemampuan Resurreccion unik yang dapat sepenuhnya mengubah kemampuan dan tampilan mereka.

Dengan tambahan Soul Jade baru, para gamer bebas menciptakan beragam build untuk karakter favorit, menambahkan lapisan strategi dan kustomisasi.

Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

"Semoga update ini dapat memberikan pengalaman/petualangan baru bagi penggemar Bleach di Indonesia,” kata Wesley Yiu, CEO Noctua Games, melalui keterangan resminya, Kamis, 9 Mei 2024.

Ia pun berkomitmen untuk tetap melakukan inovasi dengan membawa game IP terkemuka kepada komunitas gamer di seluruh Indonesia.

Adapun fitur menarik dalam Bleach: Soul Reaper, yakni hadiah di Server Baru Karnaval, Hadiah Harian, dan karakter baru tiap minggunya.

"Bleach: Soul Reaper terus berinovasi, memberikan penikmat game genre Strategy, Action, dan RPG pengalaman bermain tiada duanya," klaim dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya