Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

Game Honor of Kings.
Sumber :
  • Dok. Honor of Kings

VIVA Tekno – Pengembang TiMi Studio Group dan penerbit Level Infinite telah mengkonfirmasi bahwa game Honor of Kings akan melanjutkan peluncuran globalnya pada 20 Juni mendatang, seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis, 16 Mei 2024.

TERPOPULER - Bahaya Babat Habis Rambut di Area Genital, Game Penghasil Cuan

Pemain atau gamer dari Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, hingga Asia Tenggara dapat bergabung dengan negara-negara dan wilayah di mana game tersebut telah diluncurkan untuk merasakan sendiri sensasi pertempuran tim yang intens dalam MOBA mobile yang diklaim terpopuler di dunia.

Mereka juga sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk peluncuran global yang akan datang dan bekerja sama untuk mendapatkan serangkaian hadiah dengan setiap pencapaian milestone.

5 Game Penghasil Cuan, Peluang Tambah Penghasilan

Hadiah in-game ini termasuk Hero gratis sampai mata uang in-game yang akan membuat pemain memiliki awal yang menyenangkan pada 20 Juni 2024.

Game Honor of Kings dikenal memiliki prinsip gratis untuk dimainkan, adil untuk dimenangkan, di mana kesuksesan setiap gamer murni ditentukan dari keterampilan dan strategi mereka, bukan dari kemampuan membayar.

Persibo Bojonegoro dan Persikota Tangerang Tak Mau Terbebani Isu Miring Kepemilikan

Hal tersebut, ditambah dengan nilai produksi yang tinggi, roster Hero yang beragam, dan konten lokal, telah membantu Honor of Kings menjaga komunitas yang berkembang dengan baik dan memperkuat posisinya sebagai mobile MOBA, yang mereka yakini, paling banyak dimainkan di dunia.

Selain itu, mulai 31 Mei 2024, seluruh gamer yang melakukan pra-registrasi di negara-negara dan wilayah di mana Honor of Kings sudah diluncurkan, dapat mengikuti event undian berhadiah dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berikut:

●    Hadiah Utama - Keuntungan akses seluruh Hero dan Skin
●    Pemenang Pertama  - 500 Limited Time Tokens
●    Pemenang Kedua - 18,888 Starstones
●    Sunshine Blessing Prize - 200 Diamonds for all participants

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya