Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Bek Arsenal, Reuell Walters
Sumber :
  • Arsenal.com

Inggris – Arsenal sedang was-was. Karena mereka terancam kehilangan bek muda potensial, Reuell walters. Sang pemain memiliki keingnian main lebih banyak.

Mantan Pemain Liverpool Dapat Gelar Pemain Terburuk

Reuell Walters adalah bek muda milik Arsenal yang digadang-gadang jadi aset masa depan tim. Dia memiliki kemampuan yang baik di antara pemain akademi lainnya.

The Athletic melaporkan, Arsenal awalnya coba mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 19 tahun tersebut. Namun yang diterima adalah penolakan.

Masa Depan Bek Barcelona Masih Tanda Tanya

Walters merasa kariernya bersama Arsenal akan lama berkembang. Pemain yang bisa menjadi bek tengah dan bek sayap kanan itu mencari klub yang bisa memberinya menit bermain banyak.

Walters leluasa untuk mencari klub yang bersedia memainkannya lebih banyak karena pada Juni 2024 kontraknya bersama Arsenal habis.

Jadon Sancho Paksa Man United untuk Memilih

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Menurut laporan yang ada, Reuell Walters yang kontraknya mau habis sedang banyak didekati klub baik dari Premier League dan Divisi Championship.

Tinggal bagaimana dia memilih klub yang bersedia memberikannya kesempatan menit bermain lebih banyak di skuad utama.

Selama ada di Arsenal, Walters bermain di kategori usia 18 dan 20 tahun. Total dia telah bermain dalam 80 pertandingan.

Namun itu tak membuat pemain asal Inggris itu puas. Persaingan di lini belakang skuad asuhan Mikel Arteta sangat ketat, apalagi di pos bek kanan ada Benjamin White.

Sulit rasanya bagi Walters untuk menggeser Ben White dari skuad utama Arsenal. Sehingga kali dia promosi ke tim utama, bangku cadangan bakal lebih sering ditempati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya