Dunia Games Sudah Usai

Turnamen eSports yang digelar Dunia Games.
Sumber :
  • Dok. Dunia Games

VIVA Tekno – Telkomsel resmi menutup musim ke-5 dan 6 penyelenggaraan Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain atau DG WIB Community Cup 2024 dengan serangkaian pertandingan semi final dan grand final kompetitif berskema Best of 3 Elimination di Jakarta pada 7-8 Mei 2024.

Raditya Dika Curhat Pengalaman Ditolak Wanita Gegara Bau

Mempertandingkan game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) pada tahun ini, turnamen komunitas eSports tersebut menghadirkan 4 tim terbaik tingkat SMA dari seluruh penjuru Indonesia untuk memperebutkan gelar Tim SMA Terbaik Nasional DG WIB Community Cup 2024 dan total hadiah dari prize pool sebesar Rp131 juta.

Kebenaran Kasus Gamer Fat Cat Terungkap, Netizen Merasa Dikhianati

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Photo :
  • Telkomsel

Tim Esports Indonesia Bersaing Honor Of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier 2024

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Photo :
Sejak Januari 2024, sebanyak 500 SMA telah mendaftarkan tim sekolahnya untuk berpartisipasi dalam turnamen DG WIB Community Cup. Setelah melalui babak Area Qualifier sepanjang Maret dan April di wilayah Sumatera, Jabotabek - Jawa Barat, Jawa Tengah - Jawa Timur - Bali - Nusa Tenggara, dan Papua - Maluku - Sulawesi - Kalimantan.

Lalu, sebanyak 4 tim berhak untuk bertanding di babak semi final, yaitu SMA Methodist Palembang, SMK Citra Negara Depok, SMK Muhammadiyah Bligo Pekalongan, dan SMANSA 1 Samarinda.

Mengungguli tim SMK Citra Negara Depok pada pertandingan grand final pamungkas, tim SMK Muhammadiyah Bligo akhirnya didapuk sebagai juara nasional.

Atlet eSports.

Photo :
  • Dok. Dunia Games

Atlet eSports.

Photo :
Vice President Digital Lifestyle
Telkomsel Nirwan Lesmana berharap DG WIB Community Cup 2024 menjadi sarana bagi para
tingkat SMA dari seluruh Indonesia untuk serentak mengasah dan mempertontonkan kemampuannya, sekaligus menyuguhkan tontonan yang menarik bagi para penggemar.

"Semoga bisa menjadi stimulus yang baik untuk mengejar cita-cita, membangun karir, dan meraih prestasi di industri eSports nasional," kata dia, Kamis, 9 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya