Game Online Ini Rilis Besok, Indonesia Satu-satunya yang Dapat Kesempatan

Game online Moonlight Blade M.
Sumber :
  • Dok. VNGGames

VIVA Tekno – VNGGames secara resmi mengumumkan peluncuran game mobile Moonlight Blade M untuk pasar Indonesia pada Rabu besok, 15 Mei 2024.

Mau Bikin Hobi Jadi Cuan? Begini Cara Dapat Dana dari Game, Bisa Raup Ratusan Juta!

Moonlight Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fitur Battle Royale yang diklaim sudah lama ditunggu-tunggu oleh pemain atau gamer Indonesia.

Menurut Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio Arya Waskita, hal itu bisa dilihat dari antusiasme para gamer yang mengikuti fase CBT dengan total 1 juta pemain yang berpartisipasi dalam fase Pre-Register.

Alasan Nyeleneh Tersangka Penembakan di Tol Waru Sidoarjo: Ingin Seperti di Game Perang

"Kami sangat antusias meluncurkan Moonlight Blade M untuk para penikmat MMORPG di Indonesia tanggal 15 Mei 2024. Dengan berbagai fitur dan gameplay experience yang memikat, kami berharap Moonlight Blade M akan menjadi pilihan utama bagi para pemain yang haus akan game penuh petualangan dan tantangan," kata dia, Selasa, 14 Mei 2024.

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah dirilis untuk wilayah China, Korea Selatan, Amerika Serikat (AS), dan Eropa.

iQOO Z9 dan Z9x: HP Menengah, Performa Tinggi

Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang mendapat kesempatan untuk bermain game online ini. Dengan konsep Open World, Moonlight Blade M menyuguhkan pertarungan real-time seperti MMORPG Classic.

Moonlight Blade M memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi petualangan yang epik dengan kombinasi tema fantasi dan dunia persilatan, sambil mengeksplorasi lebih dari 12 wilayah dan 50 kota yang tersebar luas di dalam dunia game-nya, dengan setiap lokasi memiliki ciri khas tersendiri.

Mulai dari kota padang gurun hingga kota dengan padang bunga yang memesona, serta kastil tinggi yang megah.

Para gamer juga akan terlibat dalam pertempuran real-time yang mendebarkan dan menjalani berbagai quest yang memperdalam cerita para NPC, serta memiliki akses ke berbagai mode pertempuran PVP, PVE, dan Guild.

Game online ini menyediakan sistem pertarungan dengan mengadu mekanik antarpemain, baik lokal maupun mancanegara dengan seru dan tidak tertandingi tanpa fitur auto.

Fitur pertarungan yang disediakan juga bermacam-macam seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, dan yang tak kalah penting adalah hadirnya fitur spesial, yaitu Battle Royale.

Fitur ini memungkinkan 100 orang pemain dapat bertarung secara real-time untuk memperebutkan hadiah Token Battle yang dapat ditukarkan menjadi material.

Berbeda dari game MMORPG lainnya, Moonlight Blade M menawarkan tingkat pengalaman bertarung yang lebih seru dengan dilengkapi dengan Grafis Ultra HD yang bisa diatur menjadi 120 FPS untuk menikmati pemandangan di sekitar dengan lebih realistis.

Sebagai langkah persiapan, VNGGames telah membuka kesempatan kepada para calon pemain untuk dapat melakukan pre-download melalui PlayStore atau Appstore mulai 13 Mei 2024.

Dengan melakukan pre-download, para calon pemain bisa mendaatkan keuntungan berupa reservasi nama dan karakter mereka di dalam game terlebih dahulu agar bisa lebih cepat bermain saat server dibuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya