Esports: Kolaborasi PUBG Mobile Hadirkan Turbocharged ke Battlegrounds

Ilustrasi pemain esport profesional
Sumber :
  • Antara/Fikri Yusuf

VIVA – Pencinta Esports dan gamers Tanah Air dapat kabar baik dari PUBG Mobile. Salah satu game mobil populer dunia ini berkolaborasi dengan produsen mobil sport SSC menghadirkan kendaraan legendaris ke medan pertempuran (battlegrounds).
 
Mulai hari ini hingga tanggal 9 Juli 2024, pemain PUBG mobile akan dapat mengalami kemewahan berkendara menggunakan dua hypercar andalan SSC North America, yaitu Tuatara dan Tuatara Striker. 

PON 2024 Menyapa Milenial, Pj Gubernur Sumut: Apa yang Kau Bisa Maenkan

Kedua mobil ini tersedia dalam dua varian warna: Rose Phantom dan Sky Crane untuk Tuatara, serta Dawn's Edge dan Blue Nightscape untuk Tuatara Striker. Tuatara, yang dikenal karena kecepatannya yang melebihi 300 mph dan merupakan pemegang rekor mobil produksi tercepat, kini bisa dinikmati pemain dalam gameplay yang menegangkan.

Vincent Wang, Kepala PUBG mobile Publishing di Tencent Games, menyampaikan antusiasme mereka tentang kolaborasi ini. 

5 Faktor Penghambat Penurunan Berat Badan yang Bikin Diet Gagal Terus!

PUBG Mobile kolaborasi dengan SSC

Photo :
  • Pubg Mobile

"Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru yang lebih menarik untuk pengalaman bermain. Komitmen SSC terhadap inovasi dan performa telah memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin di industri otomotif, dan kami bangga dapat menawarkan tingkat kecanggihan ini kepada para pemain kami,” ujar Wang.

Menggaet Hati Anak Muda dengan MPL Indonesia Season 13


"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara dan Tuatara Striker, ke medan pertempuran PUBG mobile. Ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan kecepatan dan keseruan dari kendaraan ikonik kami dalam dimensi yang benar-benar baru,” kata Shelby.

Selain menambahkan hypercar dalam game, PUBG mobile dan SSC juga berencana meluncurkan peta resmi SSC di 'World of Wonder'. Detail lebih lanjut tentang peta ini masih dinantikan, menjanjikan lebih banyak kejutan dan inovasi dalam gameplay.

PUBG mobile, yang sudah dikenal sebagai salah satu game mobile terpopuler di dunia, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang tak hanya menantang secara strategi dan keterampilan, tapi juga memanjakan mata pemain dengan keindahan visual. Kolaborasi dengan SSC North America ini tidak hanya mengukuhkan posisi PUBG mobile di panggung global, tetapi juga menegaskan komitmennya terhadap pengalaman pengguna yang premium dan berkelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya