Dewi Persik Digaet Saipul dan Ahmad Dhani

VIVAnews - Dewi Persik siap berduet maut dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Bukan hanya Saipul, Dewi juga akan digaet Ahmad Dhani malam ini.

Acara ulang tahun ANTV malam ini, 25 Maret 2010, akan dimeriahkan oleh sejumlah artis. Salah satunya adalah, pedangdut seksi Dewi Persik yang akan beraksi di atas panggung dengan dua orang pria.

Pemilik goyang 'ngebor' ini akan berduet dengan Saipul Jamil dalam lagu "Hikayat Cinta" kemudian Dewi juga akan digaet Ahmad Dhani untuk membawakan lagu "Sedang Ingin Bercinta".

Dewi Persik akan mengambil konsep panggung ala India dengan body painting yang akan mempercantik tubuhnya. Duet dengan mantan suami, membuat Dewi sedikit merasa deg-degan.

"Deg-degan iya, karena kita sudah tidak berdua lagi kaya dulu, kalau sekarang event nya bagus, bisa berdua dengan papi duet di ultah ANTV, saya yakin pasti papi (Saipul Jamil) profesional, saya akan berikan yang terbaik buat ultah ANTV ini, saya siap goyang di ANTV," kata Dewi di JIExpo, Kemayoran, Kamis malam, 25 Maret 2010.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024