Saipul Jamil Bangga Jadi Jomblo

Saipul Jamil
Sumber :
  • suicideoffame.blogspot.com

VIVAnews - Saipul Jamil masih bertahan dengan kesendiriannya. Menyandang status jomblo bukanlah masalah besar bagi mantan suami Dewi Persik ini.

Sebagai pembuktian akan status jomblonya tersebut, Saipul pun tak tanggung-tanggung mengeluarkan single berjudul 'Jomblo' dengan aransemen musik pop.

"Lagu Jomblo ini sedih tapi ceria. Salah satu liriknya mengatakan: 'Aku jomblo, bukan ku tak laku,' jadi menurut aku, jomblo itu bukan berarti nggak laku, tapi karena memang pilihan hatiku," kata Saipul di Balebengong, Halim, Jakarta Timur, 8 April 2010.

Pilihan untuk menyanyi lagu pop, juga sempat menjadi pertanyaan para juru warta. Pasalnya, selama ini Saipul Jamil dikenal sebagai pesohor dari kalangan musik dangdut.

"Buat saya genre musik apapun kalau dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti bisa sukses. Saya tidak akan meninggalkan dangdut, mudah-mudahan dengan jalur musik pop yang saya bawakan ini bisa diterima dan disukai masyarakat," katanya lagi.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Sebuah sepeda motor yang ditunggangi 3 orang satu keluarga ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi dan mengakibatkan ketiganya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024