Nikita Willy Pantang Pakai Narkoba

Nikita Willy
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Artis muda berbakat, Nikita Willy tidak habis pikir dengan artis-artis yang menggunakan narkoba dengan alasan menambah semangat. Bagi pesinetron cantik ini, ada cara yang benar untuk membuat badannya segar dan bersemangat.

"Aku selalu jaga makanan. Kalau di lokasi syuting aku nggak bisa makan sembarangan. Dengan seperti itu, stamina aku bisa terjaga tanpa harus menggunakan narkoba," kata Nikita di SMU 3 Setiabudi, 5 Juni 2010.

Baginya, narkoba adalah obat-obatan yang mengandung zat pembunuh dan tidak memiliki manfaat apapun. "Jadi kalau ada yang bilang narkoba itu untuk nambah semangat, aku nggak ngerti karena aku juga nggak pernah tahu bentuknya seperti apa," ucap gadis cantik ini.

Nikita mengaku tidak seperti artis-artis lain yang identik dengan kehidupan glamor, hura-hura dan narkoba. Nikita juga tidak mau ambil pusing apabila ada rekan artis lain yang tertangkap karena memakai narkoba.

"Selama syuting aku sering kerja sama dengan banyak selebritis tapi aku tidak tahu mereka pakai atau tidak. Yang penting kerjaan aku beres. Aku juga tidak tahu siapa saja artis yang pakai narkoba," ujarnya polos.

Bintang sinetron cantik ini juga merasa beruntung karena selalu berada di bawah pengawasan sang mama. Dengan begitu, Nikita yakin dirinya tidak akan terjerumus ke hal-hal negatif yang bisa membahayakan dirinya. (mt)

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia
Rosdiana, wali murid korban meninggal kecelakaan SMK Lingga Kencana

Wali Murid Ngaku Bayar Rp800 Ribu untuk Perpisahan Siswa SMK Lingga Kencana

Biaya perpisahan yang digelar SMK Lingga Kencana dikenakan sebesar Rp800 ribu per murid. Uang itu digunakan untuk sewa penginapan dan bus. Rosdiana, orang tua Mahesya Put

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024