Kasus Video Seks, Cut Tari 'Ngumpet'

Cut Tari
Sumber :

VIVAnews - Kasus video seks mirip Cut Tari dan Ariel beredar di dunia maya. Hal itu membuat dua artis papan atas itu menjadi buruan. Kabarnya, video itu mengejutkan para petinggi di salah satu stasiun televisi swasta di mana Cut Tari membawakan salah satu acara infotainment.

Sayangnya, saat ingin dimintai konfirmasinya, Cut Tari sangat sulit dihubungi. Keberadaan ibu satu anak ini juga tak diketahui secara pasti. Cut Tari seperti menghilang sejak kasus video seks mirip dirinya dengan Ariel beredar di pasaran.

"Bos-bos juga kaget. Mereka berusaha menghubungi artis itu tapi tak bisa. Orang-orang disekitar Cut Tari juga nggak bisa dihubungi," kata salah satu pegawai stasiun televisi swasta itu yang tak mau disebutkan namanya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa 8 Juni 2010.

Saat didatangi ke rumah artis bernama Cut Tari Annisa Anasya itu, ibu satu anak tersebut juga tak nampak. Suasana rumah yang sedang direnovasi itu tampak sepi dan lengang.

Indonesia dan UEA Sepakat Tinggalkan Dolar AS Dalam Transaksi Bilateral

Sang suami, Yusuf Subrata berada di rumah tersebut sempat menemui wartawan. Hanya saja, saat ditanya ke mana istrinya pergi, Yusuf tak mau memberitahu keberadaan wanita yang dicintainya tersebut.

"Ya adalah pokoknya dia sedang pergi ke suatu tempat," ucapnya.

Yusuf sendiri mengaku sudah menyaksikan rekaman video tersebut. Namun ia mengaku tetap sayang pada sang istri. (umi)

Tabrakan Maut HRV Vs Truk di Tol Medan-Tebing Tinggi, Kevin Tewas
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

Gerindra memastikan perkataan Prabowo tidak tendensius.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024