Ibunda Nia: "Mungkin ini Sudah Jodohnya"

VIVAnews - Nia Ramadhani resmi disunting Ardie Bakrie, Sabtu malam, 17 Oktober 2009 yang bertempat di kediaman Nia, di Jalan Benda, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans

Tadi malam, merupakan malam spesial bagi pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Pasalnya, Ardie yang selama ini menjalin cinta dengan Nia, telah resmi melamar bintang sinetron cantik tersebut.

Tak hanya keduanya yang berbahagia, ibunda Nia pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya kala melihat putri kandungnya disunting oleh Ardie Bakrie.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Yang pasti kita senang sekali hari ini bisa terwujud acara lamaran, saya bahagia dan campur-campur, apalagi saya ibu kandungnya, sampai nggak bisa ngomong, mungkin Ardie sudah jodoh Nia, kita nggak bisa melawan jodoh," ujar ibunda Nia yang ditemui di kediamannya saat acara lamaran berlangsung.

Menurut sang ibunda, acara lamaran Nia dan Ardie sudah direncanakan dan dipersiapkan sekitar setahun yang lalu. Sedangkan acara pernikahannya akan dilaksanakan sekitar bulan April tahun depan, tapi belum ditentukan tanggalnya.

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

"Mungkin ini sudah takdir dan jalannya. Ini kan juga ibadah, siap nggak siap harus dihadapi. Lagipula saya melihat Ardie orang yang baik, bertanggung jawab dan bisa membawa Nia lebih baik dalam beribadah. Saya melepas Nia untuk kebahagiaannya, semoga pernikahannya bisa kekal, abadi sampai kakek-nenek," ujar sang mama yang sekaligus mebjadi manajer Nia Ramadhani.

Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024