Setelah Nikah, Nia Ramadhani Stop jadi Artis

VIVAnews - Nia Ramadhani sudah merasa siap menjadi nyonya Ardi Bakrie. Kemantapan dan keseriusannya ini, ia buktikan dengan kerelaannya meninggalkan dunia entertainment.

Nia Ramadhani mengaku sedang vakum dari dunia keartisan yang mempopulerkan namanya. Apakah hal ini dilakukannya demi untuk menuruti keinginan sang kekasih, Ardi Bakrie? "Nggak juga, karena sekarang aku sudah ada kegiatan yang lain," tandas Nia tanpa mau menyebutkan kegiatan barunya tersebut.

Setelah dilamar Ardi Bakrie, Nia merasa bahwa sang kekasih adalah pria yang tepat baginya. "Kalo nggak tepat, ya buat apa, semoga Ardi adalah yang terbaik untuk saya," ujar Nia mantap.

Nia berharap agar ke depannya, Ardi Bakrie bisa menjadi pendamping hidupnya selamanya. Untuk itulah, Nia juga sudah mempersiapkan diri sepenuhnya untuk bisa menjadi istri yang terbaik bagi Ardi kelak.

"Memang benar apa yang dibilang Ardi, kalo saya masih syuting-syuting, waktunya nggak jelas dan nggak bisa dibatesin pulang jam berapa, kadang bisa jam 4 pagi atau jam 5b pagi," tutur Nia.

Lalu, ia menambahkan sekaligus menyatakan alasannya untuk stop jadi artis setelah menikah nanti. "Bener kata Ardi, gimana kalo nanti kita udah berumah tangga, yang ada nanti suamiku bakal terlantar, makanya aku ada kemungkinan bakal stop syuting," ujar wanita yang hanya tertawa saat ditanya jelang hari H pernikahannya.

Raup Laba Bersih Rp474 Miliar pada 2023, BRI Insurance Bagikan Dividen Rp 118 Miliar
Shin Tae-yong

Shin Tae-yong: Marselino Ferdinan Ada Salah, Saya Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta maaf atas konfrontasi yang terjadi antara pemainnya, Marselino Ferdinan dengan netizen.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024