Avril Lavigne Bercerai karena Selingkuh?

VIVAnews - Avril Lavigne telah bercerai dari Deryck Whibley. Namun, tak perlu waktu lama bagi Avril menemukan pengganti sosok mantan suaminya tersebut. Kabarnya, Avril telah serumah dengan Brandon Davis.

Avril dikabarkan telah menjual rumahnya yang dulu ditempati bersama Deryck dan berniat untuk membeli rumah baru. Hanya saja, rumah baru itu tidak akan ditempati sendiri oleh penyanyi asal Kanada tersebut. Penyanyi berambut pirang itu akan menempati rumah barunya dengan aktor Brandon Davis.

Selama ini, Brandon masih tinggal dengan keluarganya di Bel-Air Mansion. Avril mengajak Brandon untuk tinggal serumah dengannya.

" Mereka membutuhkan tempat dan memutuskan untuk tinggal bersama," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 23 Oktober 2009.

Pasangan ini sedang sibuk mencari rumah di kawasan Beverly Hills dan Hollywood Hills pekan ini.

Kabar kedekatan Avril dengan Brandon bukan baru pertama kali ini saja. Konon, keduanya sudah mulai akrab sejak Desember lalu. Perceraian Avril memicu keduanya untuk lebih dekat lagi dengan Brandon. Dan hubungan mereka naik satu tingkat dari sebelumnya.

"Avril dan Brandon tidak yakin mau dibawa ke mana hubungannya. Tetapi, Brandon tak pernah tinggal dengan wanita sebelumnya. Jadi, ini akan menjadi sebuah komitmen yang besar," tandasnya.

Kabar Duka, Ibunda Fiersa Besari Meninggal Dunia
Pihak AQUA memastikan bahwa semua produk AQUA aman

Apel Pagi AQUA, Komitmen AQUA Pastikan Semua Produknya Aman dari Bromat

AQUA melakukan pemeriksaan kandungan bromat di setiap kemasan produknya setiap hari. Hasilnya aman, di bawah ambang batas WHO.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024