Tarra Budiman Kagum Keindahan Pantai Gatra dan Gunung Ijen

Tarra Budiman
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tarra Budiman baru saja menyelesaikan syuting film “Berangkat”. Film ini bercerita tentang perjalanan sekelompok teman ke beberapa destinasi wisata di Indonesia meliputi daerah Malang, Gunung Ijen, dan Bali.

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Tarra Budiman mengaku sangat terkesan dengan pengalaman syuting film traveling di dua destinasi yang menjadi lokasi syuting Berangkat. Destinasi tersebut, yaitu Pantai Gatra (Malang) dan Gunung Ijen (Banyuwangi).

Masing-masing destinasi memiliki kenangan tersendiri bagi Tarra. Di Pantai Gatra, Tarra sungguh kagum dengan aturan pemeliharaan keindahan lingkungan yang dilakukan secara swadaya masyarakat.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

"Lo masuk pantai Gatra itu lo dicek bawa apa, segala macam. Makanan apa aja, minuman apa aja, sampai begitu keluar. Soal rokok pun lo dicek. Di situlah gue terkejut," ujar Tarra saat ditemui di mal Kota Kasablanka Jakarta pada Kamis, 3 Agustus 2017.

Tarra yang memiliki kampung halaman di Bali mengatakan, kalau Kuta Bali menerapkan gerakan demikian, maka Kuta Bali akan jauh lebih indah dan menjadi primadona.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

Sedikit berbeda dengan Pantai Gatra, pengalaman menarik Tarra di Kawah Ijen adalah lebih pada tantangan syuting di sana. Ia diharuskan mendaki Kawah Ijin dengan cuaca sangat ekstrem.

"Itu pengalaman pertama kali gue naik ke Kawah Ijen, dan seketika itu mendapati cuacanya ekstrem banget. Begitu lu pertama naik jarak pandang 1,5 meter," katanya menambahkan.

Proses syuting di Kawah Ijen berlangsung selama dua hari dengan kondisi cuaca yang sama ekstrem. Sementara itu, proses syuting di destinasi lain selama empat hari.

"Di film ini ada Malang, Gunung Ijen, Bali. Sekitar ada empat atau lima destinasi yang dieksplor. Di destinasi-destinasi tersebut jujur gue belum pernah eksplor ke sana," ujarnya.

Tarra mengaku beruntung dan senang mendapat kesempatan membintangi film soal traveling. Apalagi dia dan istrinya, Gya Sadiqah, menyukai traveling.

"Untungnya gue sama istri gue memang suka traveling. Setiap beberapa bulan kita memang buat bujeting buat traveling." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya