Ge Pamungkas Setuju Film G30S/PKI Dibuat Ulang

Ge Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Presiden RI Joko Widodo ingin membuat ulang film G30S/PKI untuk generasi millenial. Mendengar pendapat tersebut, salah satu aktor dan komika, Ge Pamungkas satu suara. Bagi Ge, tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika film tersebut diproduksi ulang.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

"Ya enggak apa-apa, maksudnya biar semua orang tahu aja sejarah itu gimana. Lagian juga, ngapain kita takut, orang-orang Indonesia kuat kok," kata Ge, saat ditemui di Plaza Semanggi, Jumat 22 September 217.

Ge ingin film itu diproduksi dengan data yang akurat dan nyata. Nantinya, film itu sebagai bukti, komunis sudah tidak ada dan tidak bisa memecah kesatuan yang ada di Indonesia.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

"Orang-orang yang mikir komunis ada di Indonesia, justru orang-orang yang ingin mendapat keuntungan tertentu, kayak ingin Indonesia hancur. Maksud gue, tuh lihat, enggak ada komunis. Komunis tuh enggak ada kalau menurut gue, jadi buat apa kita takut," katanya.

Semasa kecil, Ge pernah menonton film G30S/PKI yang diproduksi sekitar 1984. Tak ada ketakutan yang terlintas dalam dirinya, baik saat itu maupun sekarang bila film serupa kembali diproduksi.

Berat Badan Naik 10 Kg Pasca Nikah, Ge Pamungkas Diprotes Istri

"Enggak (takut), santai aja. Kita kuat kok sekarang, justru orang-orang yang mikirnya negatif, justru lemah. Asal gue mikir, Indonesia lemah, berarti gue sama kayak orang-orang yang kayak gitu, karena hasutan bualan-bualan omong kosong kayak gitu," kata bintang film Jomblo tersebut. (asp)

Ge Pamungkas

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Ge Pamungkas berperan sebagai pelukis hantu.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020