Pengabdi Setan Tinggalkan Jauh Warkop DKI Reborn Part 2

Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • Instagram Joko Anwar

VIVA – Film horor garapan Joko Anwar, Pengabdi Setan resmi menduduki peringkat teratas dalam jumlah penonton sepanjang tahun ini. Meski baru tayang perdana pada 27 September 2017 lalu, jumlah penontonnya resmi mengalahkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang tayang di bulan sebelumnya, 31 Agustus 2017.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Dilansir dari Film Indonesia, film horor yang merupakan remake dari film horror berjudul sama tahun 80-an tersebut telah ditonton oleh 4.203.819 penonton. Torehan Pengabdi Setan itu jauh meninggalkan Warkop DKI Reborn 2 dengan selisih jumlah 120 ribu penonton.

Sementara itu, di posisi ketiga, diduduki oleh film horror lainnya, Danur: I Can See Ghost yang berada jauh di bawahnya dengan perolehan penonton sebanyak dua juta lebih pasang mata.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

Nampaknya tahun ini menjadi kebangkitan bagi industri film horror Indonesia, karena di posisi ke-4 juga ada film Jailangkung, dengan selisih 200 ribu penonton di bawah Danur. (asp)

VIVA sempat mendatangi dan berkeliling lokasi rumah "Pengabdi Setan". Ternyata, suasananya cukup mencekam lho. Lihat perjalanannya di sini.

Minta Keadilan, Para Pengabdi Setan juga Berhak Bebas Beribadah
Film Gundala.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film Indonesia tak kalah keren dan berkualitas dari film Hollywood dan negara lain. Simak rekomendasi 10 film Indonesia terbaik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2021