Orangtua Citra Kharisma Ditemukan Tewas di Laut

Citra Kharisma
Sumber :
  • instagram.com/citzkharizma

VIVA – Kabar duka datang dari pesinetron dan artis Indonesia, Citra Kharisma. Nama Citra mendadak jadi perbincangan warganet setelah mengetahui kabar kepergian kedua orangtuanya.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Ayah dan Ibu dari Citra, Bambang Soekijanto dan Sri Artiany meninggal dunia beberapa hari lalu. Jasad keduanya, menurut pemberitaan yang beredar, ditemukan di Pantai Laguna Mirit, Kabupaten Kebumen, pada Rabu, 9 Mei 2018.

Dari penelusuran VIVA ke akun Facebook almarhum, ayah Citra pernah bekerja di Garuda Indonesia. Namun belum diketahui pasti penyebab tewasnya orangtua presenter 33 tahun tersebut.

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

Lewat akun Instagramnya, Citra hanya menulis ungkapan duka kepergian orangtuanya yang tak terduga. Dalam unggahan tersebut, Citra tampak berusaha menguatkan dirinya sendiri.

"Papa mama tersayang ?????? .. selamat jalan untuk selama lamanya .. rasanya spt mimpi papa mama pergi begitu cepat, tp tnyata ini memang terjadi," tulisnya.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Artis yang pernah main dalam sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini melanjutkan, "Walau berat bgt rasanya kehilangan org tua secara bersaman, mjd yatim piatu dlm 1 hari .. Ya Allah Ya Robb .. kuatkan hambamu iniiii."

Citra juga mengunggah kenangannya bersama kedua orangtua di postingan terbaru. 

“Onit dan opa nya Rayan boy uda di surga nak,” tulisnya sedih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya