Arie Dagienkz Jenguk Tora-Mieke

Arie Dagienkz
Sumber :
  • Istagram

VIVA.co.id – Penyiar radio berambut keriting, Arie Apriludy atau yang akrab dikenal dengan nama Arie Dagienkz mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Ngamen di Bus, Tora Sudiro Disindir soal Narkoba

Kedatangannya ke sana guna menjenguk pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka hingga kini masih berada dalam pemeriksaan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

Arie tiba sekira pukul 20.15 WIB malam bersama gitaris grup musik Andra & The Backbone, Stevie Item, serta seorang wanita. Namun Arie tak berkata banyak dan langsung menuju ke ruangan tempat Tora-Mieke berada.

Tora Sudiro Bantah Acungkan Jari Tengah Saat Ditangkap

"Iya mau jenguk," ujar Arie di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Arie mengaku mengetahui tentang kabar Tora-Mieke siang ini. Arie berkata mendengar hal itu dari pemberitaan di sejumlah media online yang ada.

Kantong Obat Wajib Dibawa Jika Dalam Pengobatan Psikotropika

"Tadi siang dari berita," tuturnya.

Seperti diketahui, pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia diduga terlibat kasus narkoba. Mereka diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan hari ini di kediamannya, Kamis 3 Agustus 2017 pagi. Dari rumah mereka polisi menyita 30 butir dumolid. (mus)

Tora Sudiro

Sempat Trauma, Kepercayaan Diri Tora Sudiro Kian Pulih

Dia mengaku tagar #sayabersamaTora mengembalikan semangatnya.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2017