Dihujat Operasi Kantong Mata, Dewi Sanca Tertawa

Dewi Sanca
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Demi tampil maksimal di depan umum sebagai artis, banyak selebriti yang mengubah bentuk fisiknya secara drastis dan instan. Mereka berlomba-lomba mempercantik diri dengan alasan tuntutan profesi, agar cantik dan memukau di atas panggung. Hal ini berlaku juga bagi pedangdut Dewi Sanca.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Belum lama ini, Dewi memposting foto setelah dirinya menjalani operasi kelopak mata. Meski begitu, tentu ada yang pro dan kontra terkait Dewi yang menjalani operasi tersebut. Bahkan, banyak kata-kata sadis dan menyakitkan dari warganet yang ditujukan ke Dewi.

Hanya saja, Dewi tak bereaksi dengan berbagai hujatan yang diterimanya dari warganet.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

"Aku pikir ini badan aku, uangnya, uang aku, ya kan. Yang merasakan sakitnya aku. Kalau hatters komentar jelek dan pedas, aku enggak ambil pusing," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 16 Agustus 2017.

Bagi pelantun Cintaku Telolet itu wajar saja ada yang suka dan tak senang dengannya. Bagi Dewi, selagi komentar yang tak berlebihan, dia cuek saja.

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

"Sah saja mereka ngomong apa, selama tidak main fisik sama Dewi. Kalau yang pro, ya Dewi ucapkan terima kasih sudah support dan ikut mendoakan," ujarnya.

Ketika netizen yang pro dan kontra berseteru karena postingan Dewi, ia justru menjadi heran. Apalagi, semuanya tak saling kenal.

"Saat itu, memang lagi bengkak matanya, makanya dibilang gimana gitu. Aku sih enggak marah, cuek aja, senyum aja, lihat mereka ribut, aku ketawa. Kenapa ya, kan aku enggak kenal sama mereka," jelas pelantun Bunglon itu.

Lantas, berbicara soal biaya operasi tentu tak murah. Berapa Dewi menggelontorkan rupiah untuk operasi kantung matanya?

"Kurang lebih dua puluhan (juta). Operasinya di Jakarta," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya