Hubungan Yama Carlos dan Istri Kembali Membaik

Yama Carlos dan istri berdamai
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Biduk rumah tangga dari pasangan Yama Carlos dan istrinya Arfita Dwi Putri, yang sebelumnya dikabarkan sempat berkonflik, akhirnya kembali membaik.

Yama Carlos akan 'Ditinggal' Istri, Kenapa?

Kuasa hukum Yama, Henry Indraguna, yang menjadi mediator bagi keduanya dalam menyelesaikan masalah rumah tangga mereka, memastikan rumah tangga kliennya itu berhasil diselamatkan dari jurang perceraian.

"Yama sama istrinya sudah kembali lagi. Kita doakan ke depan jangan ada ribut-ribut lagi. Tapi kalau ribut-ribut kecil mah wajar lah ya, namanya rumah tangga," ujar Henry di kantornya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Agustus 2017.

Cerita Istri Yama Carlos Disomasi Usai Rujuk

Mengenai proses mediasi keduanya, Henry mengaku tidak ada kendala berarti saat mendamaikan pasangan tersebut. "Walaupun awalnya agak susah-susah gampang, tapi alhamdulillah akhirnya berjalan mudah juga kemarin," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Yama menjelaskan jika proses mediasi yang diperantara oleh kuasa hukumnya itu, sebenarnya hanya memperjelas bahwa masalah yang dihadapi dia dan sang istri memang tidak terlalu pelik.

Cemburu dan Emosi Berujung Somasi untuk Istri Yama Carlos

"Sebenarnya memang dari awal enggak ada masalah. Sampai akhirnya yang membuat kami mau serumah lagi adalah karena adanya Marco di sini," kata Yama.

Dia menegaskan, antara dia dan Fita sang istri sebenarnya masih saling menyayangi dan saling membutuhkan satu sama lain. Namun, tingginya ego di antara mereka, memang kerap menjadi penyebab dari adanya perseteruan dalam rumah tangga.

"Makanya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bang Henry yang sudah jadi jembatan yang bagus buat rumah tangga kami. Pada saat saya mentok dan enggak tahu harus berbuat apa, akhirnya ada Bang Henry yang sanggup menengahi kami," ujarnya.

Diketahui, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri menikah pada awal Desember 2016 silam. Dari hasil pernikahan mereka, keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos, yang lahir pada 23 April 2017.

Pernikahan ini adalah pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita, yang berakhir dengan perceraian pada 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya