Rossa dan Yoyo 'Padi' Tetap Kompak Urus Anak

Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi Rossa mengaku, hubungannya dengan sang mantan suami, Yoyo 'Padi', masih terjaga dengan baik hingga saat ini.

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen

Apalagi, Rossa mengakui jika kerjasamanya dengan Yoyo sangat terkoordinasi dengan baik, terutama dalam hal apapun yang berkaitan dengan kepentingan anak mereka, Rizky Langit Ramadhan yang kini sudah menginjak umur 11 tahun.

"Alhamdulillah, walaupun saya single parents, saya enggak pernah sendirian. Mas Yoyo juga banyak membantu saya, kami kerja sama," kata Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Meski tak suka akan adanya sebuah perceraian dalam rumah tangga, namun Rossa berharap jika siapapun yang mengalami nasib seperti dirinya, setidaknya tetap bisa menjaga silaturahmi dengan mantan pasangan mereka.

Terutama, jika mereka sudah memiliki anak dari hasil perkawinan tersebut, sehingga sang anak tetap mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orangtuanya. "Mudah-mudahan yang sudah berpisah bisa tetap bersilahturahmi. Karena yang saya rasakan justru malah terbantu," kata Rossa.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Rossa pun mencontohkan koordinasinya dengan Yoyo yang dinilainya sudah sangat baik dalam hal mengurus Rizky, putra mereka.

Meski sama-sama sibuk karena pekerjaannya masing-masing, namun Rossa mengaku jika mereka berdua bahkan masih bisa menjaga putra semata wayangnya itu secara bergantian.

"Misalnya saya sedang di luar kota, saya bisa titip sama Mas Yoyo yang di rumah. Kalau misalnya Mas Yoyo lagi tidak di rumah, ya saya (yang jagain Rizky). Jadi Rizky tidak pernah betul-betul merasa sendirian di rumah," ujar Rossa. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya