Far East Movement Goyang Jakarta

Far East Movement di Monas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Panggung hiburan konser di acara hitung mundur Asian Games mengundang banjir penonton. Setelah musisi asal Korea tampil, grup Electronic Dance Music era 2010-an yang sempat lama tak terdengar, Far East Movement menarik perhatian.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Grup musik dari Los Angeles ini membuka aksinya lewat lagu Turn Up The Love. Dengan alunan upbeat dan Dj Set, penonton diajak bergoyang mengikuti irama lagu dance tersebut. Suasana menjadi seru karena banyak penonton yang ikut bergoyang.

"Make Some Noise Jakarta," seru salah satu Dj Far East Movement di atas panggung d Monumen Nasional, Jumat malam, 18 Agustus 2017.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di lagu kedua, Far East Movement langsung menggebrak dengan lagunya yang sempat sangat hits di era 2010-an, Like a G6. Para penonton dewasa yang mengetahui lagu tersebut langsung ikut bersorak dan bergoyang.

Di akhir penampilan, vokalis Far East Movement, J-Splif sempat mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia. Dan sedikit berbahasa Indonesia.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Happy Independence Day Yo! Terima kasih," katanya. (mus)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024