MotoGP Ceko

Stoner Sebut Lorenzo Lawan Terberat di Brno

Casey Stoner di Sirkuit Estoril, Portugal
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - MotoGP 2011 seri ke 11 akan dimulai akhir pekan ini di Sirkuit Brno, Ceko. Sesi latihan pertama dibuka hari ini, Jumat, 12 Agustus 2011 dan mencapai puncaknya di sesi balapan, Minggu, 14 Agustus lusa.

Pembalap Honda Casey Stoner kembali muncul sebagai salah satu unggulan. Stoner pun menargetkan bisa menyabet gelar juara pertama. Dengan demikian mantan rider Ducati ini akan memperpanjang rekornya dengan enam podium pertama dalam 11 seri balap musim ini.

"Saya tak sabar pergi ke Brno, itu merupakan sirkuit yang saya nikmati. berdasarkan hasil yang kami dapatkan beberapa tahun belakangan ini maka kami berharap bisa meraih hasil bagus di sana," kata Stoner dikutip dari situs MotoGP.

Namun, Stoner akan menemui kendala besar dalam sosok Jorge Lorenzo yang musim lalu meraih juara pertama di Ceko. Saat itu, Lorenzo dengan menunggangi Yamaha mengalahkan Stoner dengan selisih lebih dari 11 detik.

"Jorge akan akan kuat di sana (Brno) jadi saya akan mewaspadai dia," kata Stoner. (umi)

One Pride MMA 78 Digelar Sabtu Ini, Angga The Hitman Kembali Naik Oktagon
Jhonny Iskandar

Kabar Duka, Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Jhonny Iskandar dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang mengusung aliran musik dangdut. Ia dikenal sebagai penyanyi yang kocak bersama OM PMR.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024