Marc Marquez Siap Tebar Ancaman di MotoGP Italia

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mulai optimistis menyambut MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu, 4 Juni 2017 malam WIB. Sebab, segala masalah yang ada pada tunggangannya sudah mulai teratasi.

Berjaya di Kandang, Francesco Bagnaia Juara MotoGP Italia 2022

Awal musim ini, Marquez mengeluhkan akselerasi motornya sedikit bermasalah. Alhasil, sejauh ini dia hanya mampu berada di peringkat ke-4 klasemen sementara pembalap MotoGP.

"Kami melakukan perbaikan di beberapa area, dan saya pikir masalah mengenai akselerasi sudah semakin sedikit," kata Marquez, seperti dikutip dari Autosport.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

(Baca juga: Valentino Rossi Bakal Maksimal di MotoGP Italia)

Meski begitu, Marquez masih berharap ke depan tim mekaniknya mampu membuat terobosan baru. Di sisa musim yang masih banyak ini, dia ingin terus melesat ke papan atas.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Kehilangan beberapa poin penting di seri sebelumnya membuat dia kecewa, tetapi sekaligus memacu semangatnya untuk membayar lunas semuanya.

"Saya tidak merasa baik 100 persen, tetapi saya butuh melanjutkan dengan lebih baik, karena kami percaya ada potensi untuk memperbaikinya," ujar pembalap asal Spanyol itu.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez

Marc Marquez Kecewa Gagal Finis di MotoGP Italia

 Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengungkapkan kekecewaannya usai tidak berhasil menyelesaikan balapan (DNF) pada MotoGP Italia, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2023