Jakarta International 10K Hadir dengan Dua Kategori Baru

Jakarta International 10K Hadir dengan Dua Kategori Baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id - Nestle Milo kembali menghadirkan MILO Jakarta International 10K pada 23 Juli 2017 di Kawasan Epicentrum, Jakarta mendatang. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini hadir dua kategori baru yaitu 5K dan Family Run.

Ada Pemecahan Rekor Waktu Terbaik Individu di MILO Medan Run

Acara ini didukung penuh oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. H. Rationo yang hadir dalam acara kick-off MILO Jakarta International 10k, Kamis 15 Juni 2017 di Balai Kota Jakarta.

"MILO Jakarta International 10K ini merupakan wujud kemitraan yang telah berjalan dengan baik dan berkesinabungan antara Nestle MILO dengan pemerintah DKI Jakarta. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta dapat semakin membudayakan gaya hidup sehat dan aktif," kata Ratiyono, ketika ditemui di Balai Kota Jakarta, Kamis 15 Juni 2017.

Pelari Kenya Juarai MILO Jakarta International 10K 2017

Lebih lanjut, Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Dharnesh Gordhon mengaku antusias menggelar acara tersebut. Dia menyebut jika acara ini bertujuan untuk membantu pola hidup sehat untuk masyarakat Indonesia.

“Energi yang ditunjukkan oleh para pelari di MILO Jakarta International 10K tiap tahunnya menjadi penyemangat kami untuk terus membantu membentuk pola hidup masyarakat yang lebih sehat melalui olahraga, khususnya lari," kata Dharnesh.

15 Ribu Pelari Ramaikan MILO Jakarta International 10K

Rute untuk MILO Jakarta International 10K ini dimulai dari jalan Epicentrum kemudian menyusuri jalan H.R Rasuna Said dan berputar kembali hingga sampai di Jalan HOSCokrominoto lalu menuju Jalan Latuharhari Sh, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, kemudian kembali ke Jalan HOS Cokrominoto dan Jalan H.R. Rasuna Said lalu berhenti di garis finish di Jalan Epicentrum Utama Raya.

Ajang MaHe Run 2020

1.200 Pelari Ramaikan MaHe Run Jakarta

Digelar di kawasan Gelora Bung Karno.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2020