Ahsan/Hendra Percaya Diri Hadapi Kejuaraan Dunia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Juara
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
Keberhasilan menjuarai Indonesia Open dan Singapura Open membuat pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, percaya diri menghadapi Kejuaraan Dunia, Agustus mendatang. Mereka ingin meraih hasil maksimal pada event yang digelar di China itu.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

"Kami siap. Persiapan kami kurang lebih 1 bulan. Kita akan coba maksimal," kata Hendra.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Ahsan/Hendra mulai diduetkan sejak tahun lalu. Awalnya, keduanya tak bisa konsisten. Namun, performa Ahsan/Hendra kini semakin membaik.


"Memang dulu, satu pertandingan bagus dan berikutnya jelek. Tapi, berkat kemenangan di Indonesia Open dan Singapura Open, kepercayaan diri kami semakin baik. Kita akan fokus satu pertandingan ke pertandingan lain," kata Ahsan.


Ahsan/Hendra saat ini berada di rangking enam dunia. Keduanya berpotensi melesat jadi nomor satu jika mampu berjaya di Kejuaraan Dunia.


"Kami tidak pasang target harus rangking satu dunia. Namun, yang penting adalah raih hasil maksimal di tiap pertandingan Kejuaraan Dunia."


Berkat prestasi gemilang di Indonesia Open dan Singapura Open, Ahsan/Hendra mendapatkan apresiasi dari PB Djarum dan Jayaraya. Keduanya masing-masing mendapatkan hadiah uang sebesar Rp100 juta.


"Kami berterima kasih atas apresiasinya. Ini menambah motivasi kami untuk Kejuaraan Dunia," ucap Ahsan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya