Li Na Dipulangkan Petenis Non Unggulan

Petenis China, Li Na
Sumber :
  • REUTERS/Tim Wimborne
VIVAnews –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Kejutan terjadi di babak pertama  WTA French Open 2014, di mana Li Na harus pulang lebih cepat. Petenis asal Tiongkok tersebut tumbang oleh Kristina Mladenovic dari Prancis.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam pertarungan yang berlangsung di Philippe Chartrier, Selasa 27 Mei waktu setempat, Li Na benar-benar mendapatkan perlawanan ketat dari petenis rangking 103 dunia itu. Hingga akhirnya, Li Na tumbang dalam laga yang menghabisi waktu 2 jam 6 menit dengan skor 7-5, 3-6, 6-1.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Tak ayal, Mladenovic pun langsung meluapkan kegembiraan usai pertandingan. Pasalnya, yang dikalahkan oleh Mladenovic adalah petenis unggulan dan juga rangking dua dunia.


“Luar Biasa! Saya tak memiliki kata-kata untuk menggambarkan apa yang barusan terjadi. Mengalahkan petenis kedua terbaik dunia di babak pertama Roland Garros, hal yang sangat luar biasa,” ungkap Mladenovic dilansir Eurosport.


Sementara itu, Li Na menilai kekalahan yang dialaminya pada babak pertama ini adalah hal yang wajar. Baginya, laga pertama akan selalu sulit ditebak dan berjalan cukup sengit bagi petenis manapun.


 “Tidak peduli siapa yang saya lawan hari ini, saya tetap saja dapat kalah. Masalahnya ada pada diri saya sendiri, saya melepaskan segalanya. Saya tak mengerti bagaimana bermain. Pertandingan pertama pada turnamen besar selalu sulit, tensi berbeda. Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi,”  papar Li Na.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya