Denmark Open Superseries Premier 2016

Hari Pertama, Owi/Butet Lakoni Debut Usai Olimpiade Rio

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Sejumlah pebulutangkis andalan Indonesia akan memulai kiprahnya di ajang Denmark Open Superseries Premier pada Selasa 18 Oktober 2016. Meski tak menurunkan sektor tunggal dalam turnamen ini, namun tiga sektor ganda Merah Putih tetap dipercaya akan dapat membawa gelar dari Odense Sports Park, Denmark.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam hari pertama kejuaraan berhadiah total US$700.000 itu, sejumlah pilar terbaik Tanah Air dijadwalkan akan langsung tampil di babak utama dan tak ada yang turun di fase kualifikasi. 

Tiga ganda campuran terbaik, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Ronald Alexandre/Melati Daeva Oktavianti siap menjajal hadangan lawan-lawannya. Tantangan paling besar akan dihadapi oleh Ronald/Melati yang telah ditunggu oleh unggulan pertama asal Korsel, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sedangkan pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016 yang menduduki unggulan dua, Owi/Butet akan meladeni pasangan China, Huang Kaixiang/Li Yinhui. Laga ini merupakan debut kembalinya Owi/Butet usai sukses merebut emas pesta olahraga sejagat pada Agustus lalu.

Sementara itu juara All England 2016, Praveen/Jordan akan bertemu pasangan Swedia, Nico Ruponen/Amanda Hogstrom untuk merebut tiket ke babak kedua. Di sisi lain, wakil dari sektor ganda putra dan ganda putri baru akan memulai perjuangan mereka pada Rabu 19 Oktober 2016.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Berikut laga skuat ganda campuran Indonesia di babak pertama Denmark Open Superseries Premier yang akan mulai berlangsung Selasa malam WIB 18 Oktober 2016: 

Jadwal pebulutangkis Indonesia pada hari pertama Denmark Open Superseries 2016

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022