5 Seleb Bersaing Tampil Gaya dengan Si Kecil

Nicole Richie (kiri), Gwen Stefani
Sumber :

VIVAnews - Sorotan kamera membuat selebriti selalu tampil modis dan cemerlang di berbagai kesempatan. Demi citranya, mereka pun tak akan membiarkan anak-anaknya tampil lusuh.

Tak heran jika anak mereka terlihat begitu modis dalam usianya yang masih sangat belia. Berikut beberapa selebriti yang tampil chic bersama sang buah hati tanpa dandanan berlebihan, seperti VIVAnews kutip dari Betty Confidential.

Victoria Beckham

Ketiga anak Victoria dan pemain bola David Beckham, Brooklyn (11), Romeo (7) dan Cruz (5) selalu berpakaian bagus, tetapi tidak harus terlihat seperti ibu mereka yang dijuluki ratu fashion.

Victoria selalu mendandani anak-anaknya saat mendapat kesempatan menyaksikan latihan suaminya di lapangan sepakbola. Salah satu favorit dari keluarga ini adalah saat mereka mengenakan pakaian yang cocok satu sama lain. Keren!

Desas desus paling anyar, Victoria tengah mengandung bayi perempuan sebagai calon anak ke empat. Bayangkan apa saja yang akan dibelanjakannya untuk mendandani gadis kecilnya kelak.

Tori Spelling

Gaya Spelling dan kedua anaknya sangat mengagumkan. Pakaian santai yang ia kenakan bersama Estella musim semi pas satu sama lain. Pada pemutaran perdana 'How to Train Your Dragon' seluruh anggota keluarga terlihat santai dan mengagumkan.

Sang suami, Dean, dalam posting foto di Twitter bersama anak pertama mereka, Liam, menyertakan tulisan, "Akhir hari yang panjang". Wowo, di akhir hari melelahkan, ayah-anak ini terlihat sangat manis dan menggemaskan.

Sarah Jessica Parker

Dia mungkin tidak sedang memerankan karakter modis Carrie Bradshaw, namun tetap saja, Parker terlihat chic tiap saat. Gaya kasualnya terlihat unik dan trendi saat meggendong bayi mungilnya, Marion, yang juga mengenakan gaun berpotongan manis.

Penampilan JSP bersama anak lelakinya, James Wilke, saat ke sekolah tak kalah menarik. Kepada majalah Vogue, Sarah mengaku ada perangai unik si sulung saat pengasuh dan suaminya, Matthew Broderick, tidak ada di rumah dan meninggalkan mereka berdua. Sang anak, James Wilkie menyisir rambut dan bergaya di depan cermin sembari berkata, "Saya harus terlihat tampan saat bertemu dengan adik, Ini membunuhku."

Gwen Stefani

Gaya Gwen Stefani terlalu cool untuk mengantar anaknya ke sekolah. Namun, gaya dua orang anaknya dengan celana hipster bernuansa rock mengubah mereka menjadi sangat keren tanpa terlihat menjengkelkan.

Gaya mereka saat terpergok akan makan malam bersama memberi hiburan  tersendiri bagi yang melihatnya. Belum lagi saat Gwen bersama Kingston, Desember tahun lalu. Adakah yang lebih menggemaskan daripada paduan Kingston mengenakan celana kulot sambil menenteng boneka dinosaurus di tangannya?

Nicole Richie

Richie adalah selebriti yang tumbuh dari seorang gadis menjadi seorang ibu, tanpa kehilangan pegangan akan gaya. Foto-fotonya dengan sang anak, Harlow, dalam berbagai suasana seperti Paskah, bersantai, atau saat bermain mobil-mobilan begitu lucu dan menyenangkan. (pet)