Horoskop 24 - 30 Januari 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Harapan Anda mungkin terlalu tinggi atau si dia memang bukan tipe Anda. Kebimbangan terus mengikuti Anda. Jangan terlalu muluk, terima kenyataan apa adanya. Pertemuan dengan sahabat lama menghasilkan sebuah kerjasama baru yang menarik. Tapi Anda sepertinya harus pikir-pikir dulu. Bila perlu lakukan perjanjian secara tertulis. Konsumsi buah yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh. Walaupun Anda tidak menyukainya, namun hal ini sangat berguna bagi tubuh Anda.

Cinta : Muncul keraguan
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Mulai pulih

GEMINI
Pandangan pertama dengan si dia membuat Anda susah tidur. Anda tertantang untuk menaklukkannya. Hati-hati dengan keputusan Anda, teliti dulu sebelum memutuskan sesuatu. Perjalanan bisnis dan karier Anda akan banyak menemui hambatan. Usahakan agar terus bergerak, karena ini akan melincinkan jalan keluar. Sikapi dengan bijak dan hati-hati. Sepertinya kecantikan kulit jadi prioritas Anda saat ini. Jangan memikirkan kecantikan kulit tanpa mengindahkan kebutuhan kulit yang sesungguhnya, yaitu kesehatan kulit.

Cinta : Jangan melepasnya
Keuangan: Lebih irit
Kesehatan: Bugar

CANCER
Kriteria memang perlu, namun jangan memaksakan keinginan Anda. Tidak ada manusia yang sempurna. Yang penting orang tersebut baik dan menyayangi Anda. Pengetahuan Anda sangat pas-pasan, terutama yang menyangkut bidang kerja Anda. Kekurangan ini harus segera Anda atasi dengan sering mengikuti seminar dan kursus. Usahakan untuk tidak sembarangan mengobati penyakit dengan pengobatan allternatif, apalagi pada hal yang tidak jelas. Sebaiknya berkonsultasilah pada dokter.

Cinta : Terus saja mengejar dia
Keuangan: Kekurangan
Kesehatan: Butuh vitamin E

LEO
Pasangan sepertinya sedang memerlukan perhatian khusus dari Anda. Ada masalah yang tidak dapat dia pecahkan. Saran dari Anda sangat berarti baginya. Kemahiran dalam suatu bidang membuat Anda dipercaya oleh atasan untuk mengerjakan sesuatu dengan tanggung jawab besar. Jangan sampai kesuksesan membuat takabur. Anda harus lebih rajin lagi dalam melakukan olahraga, ini karena kondisi tubuh mulai kelihatan tidak stabil. Perbanyak asupan cairan ke dalam tubuh,

Cinta : Hujani si dia dengan perhatian
Keuangan: Butuh modal besar
Kesehatan: Baik-baik saja

VIRGO
Sesekali perlu menyenangkan hati pasangan. Anda terlalu sering asyik dengan kesibukan sendiri. Hati-hati, jangan sampai hal ini membuat hubungan retak. Sepertinya, perhatian Anda untuk rekan kerja perlu ditingkatkan. Biar bagaimanapun juga, segala rencana yang sudah terwujud tak bisa dilepaskan dari keterlibatan mereka. Bila Anda belum merasakan lapar, sebaiknya jangan mengonsumsi makanan terus apalagi ngemil. Hal ini akan membuat berat badan melonjak.

Cinta : Beri kejutan buat si dia
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Kurangi begadang

LIBRA
Anda harus lebih mengamati dam mempertimbangkan informasi didapat mengenai pasangan. Hati-hati, jangan sampai emosi Anda mudah terpancing. Sikapi dengan bijak. Sebuah kesuksesan akan Anda raih. Kerja keras Anda selama ini terbayar sudah. Sepertinya masih ada kesuksesan lain yang ada di depan mata, jadi jangan terlena. Perhatikan kehidupan spiritual Anda. Selama ini Anda lebih banyak memikirkan duniawi saja, membuat jiwa dan pikiran tidak tenang.

Cinta : Dia berubah
Keuangan: Normal
Kesehatan: Rutin minum susu

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com