Pink Tuduh Selena Gomez Sakiti Hewan

Selena Gomez
Sumber :
  • Femalefirst

VIVAnews - Jika tak ingin berurusan dengan Alecia Beth Moore, perlakukanlah binatang dengan baik. Pangeran William, pengantin baru dari kerajaan Inggris, pernah merasakan kerasnya protes sang penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Pink itu pada tahun 2003 atas aktivitas perburuan rubah. Kini, penyanyi dan aktris Selena Gomez, kena getahnya.

"Seandainya ada aktivis pembela hak-hak binatang di sekitar Malibu - tepatnya Pantai Leo Cabrillo - saksikanlah beberapa kuda yang diwarnai sekujur tubuhnya demi tampil dalam sebuah video musik. Kasihan," tegas Pink pada akun Twitter miliknya sebagaimana dinukil dari People.com.

Pada kicauan selanjutnya, ia mendengus, "para pegiat seni semestinya lebih berhati-hati dan mawas diri atas tindakan mereka."

Juru bicara Selena Gomez menampik tuduhan itu. Ia berkeras meyakinkan bahwa tak ada satu pun kuda yang disakiti dalam proses pembuatan video musik itu. Selain itu, para produser film itu telah mendapatkan izin dari badan yang mengurusi hak-hak hewan.

"Bahan tak berbahaya yang terbuat dari tanaman dicampurkan ke dalam cat yang mudah hilang ketika tersapu air. Seorang pejabat dari Humane Society ada di lokasi untuk mengawasi," tegasnya melalui Contactmusic.com semalam.

Selena Gomez dikenal lewat lagu "Tell Me Something I Don't Know" dan "One and the Same". Ia sempat disebut-sebut sebagai Miley Cyrus masa datang. (umi)