Foto: 'Lady Gaga' di Lapangan Tenis

Bethanie Mattek-Sands
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk/ PA

VIVAnews - Pada 'pandangan pertama' Anda mungkin mengira kalau Bethanie Mattek-Sands seorang bintang pop. Padahal, ia adalah petenis profesional asal Amerika Serikat.

Gayanya yang 'nyeleneh' sangat menyita perhatian saat ia bertanding dalam gelaran Wimbledon 2011, Rabu, 23 Juni 2011. Bethanie mengenakan jaket dengan aksesori bola tenis terbelah yang telah disemprot cat putih, ditambah lagi dengan hiasan rumbai-rumbai.

Penampilan uniknya membuat Bethanie mendapat julukan sebagai "Lady Gaga lapangan tenis". Ketika ia membuka jaketnya, terlihat kaus putih yang gaya one shoulder. Lengan panjang di sebelah kiri, dan tanpa lengan di sebelah kanan.

Tampaknya, gaya busana tersebut dipilih untuk memamerkan deretan tato di lengan kanannya. Wanita berusia 26 tahun itu juga membuat patch reflektif di wajahnya yang berfungsi sebagai antisilau. Lihat saja aksinya di sini.

Sebenarnya di kalangan petenis wanita, bukan hanya Bethanie yang maksimal bergaya saat bertanding. Gaya busana Venus dan Serena Williams, di lapangan juga sering jadi 'hiburan' tersendiri. Mereka tampaknya memiliki moto 'when fashion meets function'.