Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Videotron nobar Timnas di Medan.
Sumber :
  • B.S Putra/ VIVA.

Medan – Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan menggelar nonton bareng Timnas Indonesia kontra Uzbekistan Piala Asia U-23. Nobar akan berlangsung di Jalan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Senin malam, 29 Oktober 2024, dimulai 21.00 WIB hingga selesai.

Kenyataan Pahit Sepakbola Indonesia Bikin Pejabat PSSI Sakit Perut

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Arrahmaan Pane menjelaskan dalam kegiatan nobar timnas U-23 pada semifinal Piala U-23 ini, pihaknya menyiapkan 3 Videotron, untuk masyarakat.

"Ada tiga Videotron, ada satu videotron induk (besar/raksasa), dua di tengah Kesawan, dan di dekat Tiptop tapi kecil," kata Arrahmaan kepada VIVA, Senin siang, 29 April 2024.

Shin Tae-yong Sayangkan Keputusan Wasit saat Lawan Guinea

Pengusaha Sumbang Rp23 M untuk Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • Antara

Arrahmaan mengungkapkan bahwa pihak Pemko Medan memberikan fasilitas bagi masyarakat, ingin nobar timnas U-23 ini, dengan kapasitas penonton kurang lebih 10 ribu orang sepanjang jalan Kesawan tersebut.

Ini Netizen Indonesia yang Rasis ke Guinea Usai Timnas Indonesia U-23 Gagal Lolos Olimpiade

"Sepanjang jalan Kesawan, dipastikan kita memfasilitasi masyarakat untuk menonton bareng Timnas kita," jelas Arrahmaan.

Arrahmaan mengatakan nobar ini, tidak ada acara resmi dan tamu VVIP. Apa lagi, Walikota Medan, Bobby Nasution sedang menjalani ibadah umrah di tanah suci, Arab Saudi saat ini.

"Makanya, tidak ada acara resmi dan tidak ada posisi VVIP, bergabung menyesuaikan dan duduk lesehan," ucap Arrahmaan.

Arrahmaan mengungkapkan nobar ini, masyarakat akan dihibur dengan penampilan band binaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Medan, dan hiburan lainnya.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • ANTARA/HO-PSSI

Arrahmaan mengimbau masyarakat yang ingin nobar di Kesawan, untuk memastikan kendaraan bermotor ditinggalkan dalam keadaan aman, pakai kunci tambahan. Karena kondisi ramai, untuk tetap waspada.

"Ada kantong parkir, diarahkan nanti sama Dishub Medan, tidak jauh dari venue. Kita sudah bagi tugas sesama OPD," ucap Arrahmaan.

Arrahmaan juga mengingatkan dan berpesan kepada masyarakat, yang ingin nobar nantinya, untuk sama-sama menjaga kebersihan di lokasi nonton bareng dan membuang sampah pada tempatnya.

"Kemudian, jangan lupa buang sampah pada tempatnya. Kita juga siapkan tong-tong sampah, sepanjang lokasi. Kita jaga juga kebersihan selama nobar ini," jelas Arrahmaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya