Polresta Pontianak Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Dooprize Motor

Flyer nonton bareng Semifinal Piala Asia U-23 di Polresta Pontianak yang menyiapkan 1 unit motor bagi masyarakat yang menonton.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)

Pontianak Polresta Pontianak akan menggelar nonton bareng atau nobar pertandingan Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan, pada Senin malam, 29 April 2024 pukul 19.00. 

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Nonton bareng tersebut akan digelar di lapangan apel (halaman) Polresta Pontianak, Jalan Gusti Johan Idrus, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan. 

Untuk memeriahkan acara nonton bareng, Polresta Pontianak telah mempersiapkan ratusan doorprize bagi warga Kota Pontianak. 

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

"Doorprize utama nonton bareng ini, kami siapkan satu unit motor dan sepeda listrik. Pemberian doorprize tidak menggunakan kupon tetapi langsung dipilih secara acak," kata Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi. 

Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • PSSI
Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

Adhe mengatakan, pihaknya sengaja menggelar nonton bareng pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan pada Piala Asia U23. 

Nonton bareng tersebut, lanjut Adhe, sebagai bentuk dukungan masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Pontianak terhadap Timnas Sepak Bola Indonesia Usia 23 tahun.

"Saya dan warga Kota Pontianak, berharap timnas mampu menorehkan sejarah dalam pertandingan nanti," ucap Adhe. 

Adhe pun berharap, Timnas Sepak Bola Indonesia U23, dapat mengalahkan Timnas Sepak Bola Uzbekistan. 

"Mimpi kita merah putih berkibar di Piala Asia U23, ada di pundak anak-anak muda dibawah pelatih Shin Tae Yong. Dan kita tentu mendokan, Timnas mampu memberikan hasil yang terbaik," ucap Adhe. 

Adhe berharap, warga Kota Pontianak dapat memadati halaman Polresta Pontianak pada acara nonton bareng tersebut, untuk menyaksikan kemenangan Timnas Indonesia U23.

"Selain door prize, kami juga menyiapkan makanan dan minuman gratis bagi peserta nonton bareng, agar menambah semangat untuk memberi doa dan dukungan untuk timnas kita," ujar Adhe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya