Final 'Harry Potter' Akan Tayang di Indonesia

Final Harry Potter
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kabar gembira bagi para pencinta film Hollywood di Tanah Air. Dua film yang sudah dinanti-nantikan sejak lama, yakni sekuel terakhir film Harry Potter, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' dan ‘Transformers: Dark of the Moon' akan tayang di bioskop Tanah Air. Kedua film ini terlihat sudah masuk daftar coming soon (akan segera tayang) di bioskop 21.

Dalam situs 21Cineplex, tampak film yang dibintangi Daniel Radcliffe itu  masuk dalam daftar coming soon bersama dengan film ‘Last Night’ dan ‘The Beaver’. Sebelumnya, sekuel terakhir ‘Harry Potter’ ini sempat membuat heboh publik Tanah Air lantaran salah satu situs film luar negeri mencantumkan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan merilis film tersebut. Bahkan, saat itu tanggal rilis film ‘Harry Potter’ di Indonesia sempat tercantum di situs tersebut sebelum akhirnya dihapus.

Pihak 21 Cineplex yang sempat ditanya apakah film ‘Harry Potter’ akan tayang pada pekan ini tak mau banyak bicara. “Kami belum dapat info,” ujar media relations khusus untuk Studio 21, Rayni Massardi kepada VIVAnews, di Jakarta, Kamis, 14 Juni 2011.

Meski demikian, masuknya 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' dan ‘Transformers: Dark of the Moon' di dalam daftar coming soon menjadi angin segar bagi penikmat film-film Hollywood. Lalu bagaimana dengan film-film box office lainnya? Mari kita berharap bisa segera masuk Indonesia. (eh)