Hiasan Kuku Bertema Ramadan

Desain kuku biru muda koleksi Minx
Sumber :
  • Glamour.com

VIVAnews - Memasuki bulan Ramadan, Minx, brand penghias kuku terkenal asal Amerika Serikat mengeluarkan koleksi terbarunya. Dengan tema 'Ramadan Kareem', ada sekitar empat versi hiasan kuku yang berbasis warna biru dan hitam.

Untuk detilnya ada yang berupa tulisan Arab, lalu ada juga bintang warna emas yang dihias di atas cat kuku warna hitam. Ada juga yang kuku yang berbasis warna hitam dengan hiasan bulan sabit warna biru dan berhiaskan tulisan Arab.



"Desain yang elegan dari bintang dan tulisan ini merefleksikan spiritualitas yang fokus selama periode paling suci bagi umat muslim dalam satu tahun," menurut pihak dari Minx, seperti dikutip dari Glamour.com

Tetapi, tidak dijelaskan apakah hiasan kuku tersebut tetap bisa digunakan untuk salat atau tidak. Minx merupakan brand yang diciptakan sejak 2007 lalu. Terkenal dengan pelapis kuku yang tersedia dalam berbagai desain grafis dan lapisan metalik.

Desain-desain Minx pernah menghiasi kuku para model yang memeragakan busana karya perancang ternama. Seperti Alexander McQueen, Vivienne Westwood, Gareth Pugh, Alice Olivia, dan Thierry Mugler. (eh)