Bodywork Bertandatangan Hilton Laku Rp43 Juta

Paris Hilton dan Jay Leno menunggangi Suzuki GSX-R600s
Sumber :
  • twowheelsblog.com

VIVAnews - Bodywork motor Suzuki GSX-R600s dan GSX-R750s tahun 2011 yang bertandatangan Paris Hilton dan Jay Leno laku terjual US$5.102 atau sekitar Rp43 juta, dalam sebuah ajang lelang amal melalui eBay. Uang yang terkumpul rencanannya akan digunakan untuk organisasi Roadracing World Action Fund.

Tercatat dalam proses lelang, sedikitnya ada 41 penawaran tertinggi dicapai oleh penawar dari New York. Menurut sumber dari Roadracing World lebih dari 11.400 orang telah melihat dan hadir dalam lelang online sejak 17 Juli 2011 lalu.

Bodywork ini dibuat untuk jenis motor model Racebikes atau Streetbikes. Uniknya, bodywork tersebut juga dibuat replikanya, yang warnanya disamakan dengan Team Blusens, Paris Hilton Racing Team, di mana saat ini tengah berlaga di 125cc Grand Prix World Championship.

Bodywork tersebut dipasang di atas motor Suzuki GSX-R600 tahun 2011 yang digunakan untuk mengantar Paris Hilton dengan Jay Leno ke atas panggung The Tonight Show pada 27 Mei 2011 lalu. Tanda tangan dua selebritis tersebut berada pada tangki bensin, dan dilapisi oleh clearcoat untuk mengabadikannya.

Sayangnya, bodywork ini tidak dibuat untuk memenuhi standar knalpot buang GSX-R600 dan GSX-R750 tahun 2011. Selain itu, tidak memiliki potongan untuk lampu streetbike dan lampu sign. Tetapi, sangat memungkinkan untuk memodifikasi bodywork tersebut agar dapat muat kedua lampu tersebut.