Timnas Amin Dibubarkan, Kok Ada Napoleon Bonaparte di Rumah Anies?

Mantan Kadiv Hubinter Polri, Napoleon Bonaparte di Rumah Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Jakarta – Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) menggelar acara halal bi halal di rumah pribadi Anies Baswedan kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 April 2024.

Sinyal PKB Usung Kiai Marzuki Jadi Penantang Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Berdasarkan pantauan VIVA, sejumlah jajaran Timnas Amin sudah hadir di rumah pribadi Anies Baswedan. Mereka saat ini tengah menikmati satapan makan siang.

Diketahui, dalam acara tersebut yang sudah hadir yakni Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim hingga Kapten Timnas AMIN Syaugi Alaydrus.

BNI Teken Kerja Sama dengan TNI AD Tingkatkan Layanan Keuangan Terintegerasi

Mantan Kadiv Hubinter Polri, Napoleon Bonaparte di Rumah Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Tak hanya itu, turut hadir pula Juru Bicara PKS Pipin Sopian, Ketua Tim Hukum AMIN Ari Yusuf Amir. Bahkan, acara itu juga turut dihadiri oleh mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Napoleon Bonaparte.

Juni 2024, PKS Akan Putuskan Sikap Koalisi atau Oposisi Prabowo-Gibran

Mereka yang sudah hadir siang ini pun tengah mengobrol dan bertegur sapa di lokasi. Hingga kini, acara pembubaran yang dibungkus halal bihalal masih berlangsung. Namun, belum ada keterangan apapun dari para tokoh.

Sebelumnya, Juru Bicara Billy David Nerotumilena mengatakan bahwa acara halal bi halal tersebut akan dilakukan pada Selasa sekira pukul 11.00 WIB.

"Agenda halal bihalal timnas akan dilakukan besok Selasa, 30 April pukul 11.00 di kediaman Pak Anies Baswedan," ujar Billy saat dikonfirmasi pada Senin, 29 April 2024.

Billy menjelaskan bahwa Muhaimim Iskandar alias Cak Imin pun dipastikan hadir dalam acara tersebut.

"Dihadiri langsung Pak Anies dan Gus Imin," kata dia.

Billy menuturkan bahwa dirinya belum bisa memastikan seluruh jajaran Timnas Amin akan hadir dalam acara tersebut. Tapi, ia berharap sebagian besarnya bisa hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya