Takut Ditanya Soal Cerai, Katy Perry Sembunyi

Katy Perry
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Konser Katy Perry sudah siap digelar, Kamis, 19 Januari besok. Penyanyi asal Amerika ini bahkan sudah tiba di Indonesia hari ini. Persiapan juga sudah dilakukan.

Sebanyak 53 kru telah didatangkan dengan 9 penerbangan dari seluruh dunia dan perlengkapan seberat 60 ton juga telah tiba sebelum Perry datang ke tanah air.
 
Tampil di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat  akan menjadi penampilan Perry yang pertama setelah digugat cerai suaminya, Russell Brand. Kandasnya hubungan Perry dan Band bahkan menarik perhatian sejumlah awak media untuk tahu lebih dalam soal masalah pribadi Perry. Karena hal ini, Perry pun berusaha menghindar.

"Dia takut ada personal question. Jadi sampai saat ini belum ada konfirmasi soal press conference," ujar Yudha, Brand Manager Ismaya Live di Bloeming, Senayan, Jakarta, Rabu 18 Januari 2012.

Digambarkan oleh Yudha, dalam konser Perry nanti, dia akan tampil seperti dalam mega konser. Konsep panggung yang sudah disiapkan, tak akan berbeda dengan konser Perry di negara lainnya. Kostum unik yang menjadi ciri khasnya pun sudah dipersiapkan Perry.

"Katy Perry itu butuh lima jam untuk dandan dalam  persiapan konser ini. Jadi dia benar-benar full costum lah. Dia akan coba semua kostum yang mereka bawa ke sini," ujarnya

Konser ini akan berdurasi 2 jam dan puluhan lagu akan dibawakan  untuk penggemarnya. Katy Perry juga dikabarkan tak akan lama berada di Indonesia, pasalnya, setelah tampil di Indonesia, ia akan melanjutkan perjalnan tur-nya ke Filipina. (umi)