Schwarzenegger Mengaku Nikmati "Hot Affair" dengan Nielsen

pemutaran perdana expendables 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Brigitte Nielsen, aktris era 80an, tahun lalu menuliskan memoar yang mengungkap hubungannya dengan Arnold Schwarzenegger. Kini, giliran Arnold yang membukanya. Saat berselingkuh dengan Nielsen, Arnold masih berpacaran dengan Maria Shriver, mantan istrinya.

Aktor film Terminator itu mengakuinya dalam buku autobiografi yang baru diluncurkan berjudul "Total Recall: My Unbelievably True Life Story".  Arnold dan Nielsen , seperti dilansir dari Daily Mail menjalin hubungan terlarang ketika mereka terlibat dalam pembuatan film Red Sonja, 1985.

Saat itu, Arnold berpacaran dan tinggal bersama Maria Shriver, yang lalu menikah satu tahun kemudian. Sementara, pada 1985, Nielsen masih menjadi istri aktor Sylvester Stallone.

Dalam bukunya, "You Only Get One Life", Nielsen mengungkap kalau dirinya tidak mengetahui apakah saat berselingkuh dengannya, Arnold juga memiliki hubungan dengan wanita lain. Pengakuan ini tentu saja menambah panjang daftar wanita yang pernah dikencani Arnold.

Mantan Gubernur negara bagian California itu menikah pada 1986 dengan Maria Shriver dan bertahan selama  25 tahun. Pasangan ini dikaruniai tiga anak Katherine (22), Christina (21)  Patrick (19) dan Christopher (15).

Pada Mei 2011 lalu, Schwarzenegger membuat publik tercengang lewat pengakuannya memiliki seorang anak laki-laki dari hasil hubungan gelap dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena. Buntut pengakuan itu, Schwarzenegger harus menjalani sidang cerai dengan Shriver. (ren)