Gerindra: DPR Berupaya Jegal Prabowo

Sumber :

VIVAnews - Partai Gerakan Indonesia Raya menuding sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat berniat mengganjal langkah Letnan Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto mencalonkan diri sebagai presiden. Rencana Panitia Khusus Penghilangan Orang secara Paksa DPR memanggil mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat itu dibuat-buat dan politis.

"Sangat politis, agak dibuat dan dipaksakan. Sesuatu yang sudah sering kami bicarakan itu," ungkap Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Pemanggilan itu dinilai Suhardi untuk menghambat upaya Prabowo kembali ke dunia politik. "Karena ternyata semakin melejit beliau," tambah mantan Guru Besar di Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada itu.

"Dan saya kira rakyat sudah tahu tentang itu. Terus-menerus difitnah, rakyat sudah sebenarnya sudah tahu. Sejarah jelas akan membuktikan," tambahnya. "Keyakinan saya, rakyat justru semakin akan menghargai Pak Prabowo," imbuh calon anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah V itu.