Justin Bieber Panik Selena Dicium Pria Lain

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAlife - Beberapa hari lalu, pasangan kekasih Justin Bieber dan Selena Gomez harus menerima kenyataan pahit. Jalinan kisah kasih mereka harus putus di tengah jalan. Meski begitu, penyanyi tampan ini masih menyimpan rasa cemburu pada mantan kekasihnya.

Justin tak kuasa menahan api cemburunya. Ini karena adegan ciuman Selena dan Nat pada sebuah film yang dibintanginya "Feed Dog". Melihat adegan berciuman itu, Justin panik.

"Dia cemburu dan merasa bahwa itu merupakan adegan yang tak layak untuk ditolerir," kata seorang sumber seperti dikatakannya pada sebuah situs E! Online.

Sumber lain juga menambahkan bahwa Justin melihat adegan tersebut hanya dari sebuah foto. Walau tak melihat langsung, Justin tetap saja cemburu.

Sebab, Selena Gomez adalah cinta pertama Bieber, dan wajar saja kalau Bieber masih belum bisa melupakan kekasih yang telah menemaninya selama beberapa tahun itu. Namun, satu hal yang pasti, putusnya hubungan pasangan muda ini bukan disebabkan kecemburuan.

"Mereka masih muda, tentu saja api cemburu memang selalu ada. Akan tetapi, jadwal padat di antara keduanya, bisa menjadi penyebabnya," kata sumber seperti dikutip dalam Aceshowbiz.

Di samping itu, Nat menanggapi adegan yang dilakukannya bersama dengan lawan mainnya tersebut. "Itu sangat menyenangkan. Namun, ini hanya sebuah drama, bukan kenyataan. Saya harap Justin tidak membenci saya karena hal ini," kata pemeran film "Wizards of Waverly Place" itu. (art)