Marwan Jafar: PKB Siap Kawal Transisi Indonesia Lebih Baik

Laskar Aswaja lakukan apel
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Ketua Fraksi PKB DPR RI, Marwan Jafar mengatakan, sebagai partai yang lahir dari rahim NU pada masa reformasi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap kawal masa transisi menuju Indonesia yang lebih adil, makmur dan bermoral. Menurut Marwan, cita-cita bangsa Indonesia dari aspek keadilan dan kemakmuran masih belum sepenuhnya dapat dinikmati oleh seluruh rakyat.

"Oleh karenanya, perbaikan Indonesia ke depan lebih diprioritaskan pada aspek keadilan, baik secara sosial, ekonomi dan hukum, sehingga dapat meminimalisir adanya faktor penyebab terjadinya jurang pemisah ketiga hal tersebut," kata Marwan dalam keterangan persnya, Sabtu 29 Maret 2014.

Menurut Marwan, dibutuhkan kerja keras dari semua pihak guna menciptakan pemerintahan yang visioner, kredibel dan memiliki agenda pembangunan yang pro rakyat dan
wong cilik
sehingga dapat diterima sesuai harapan rakyat Indonesia.


Untuk mewujudkan harapan tersebut, Marwan menegaskan, tak ada jalan lain yang lebih efektif selain pemilu.


"Momentum Pemilu ini perlu dimanfaatkan secara baik oleh semua pihak guna melakukan perubahan di masa transisi ini menjadi lebih baik lagi," ujarnya.


Terkait dengan hal tersebut, Marwan yakin, PKB yang bervisi  kebangsaan-religius dan memiliki agenda pro-rakyat dan
wong cilik
ini siap kawal masa transisi ini menuju Indonesia yang lebih adil, makmur dan bermoral.


"Kita yakin, PKB akan dapat dukungan dari rakyat untuk memenangkan Pemilu guna mengawal masa transisi Indonesia lebih baik lagi."  (eh)