6 Tanda Anda Harus Tinggalkan Kekasih

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Tidak ada hubungan yang sempurna. Setiap pasangan pasti menemukan rintangan dalam hubungannya. Hal-hal tersebut bisa menjadikan perjalanan lebih indah karena berbagi suka dan duka itu sangat indah.

Namun, bila terus-menerus ada perdebatan dan berselisih pun membuat hubungan tidak sehat. Anda akan merasa harus mengakhiri hubungan, tetapi masih belum yakin.

Berikut adalah tanda-tanda bahwa Anda harus segera mengakhiri hubungan, dilansir
Boldsky:


Terlalu memikirkan hubungan


Hidup memiliki banyak prioritas selain hanya fokus pada hal-hal yang menyangkut hubungan Anda dengan pasangan. Bila terus-menerus memikirkan hubungan dan tidak bisa untuk berfokus pada hal-hal yang penting lainnya, itu adalah tanda yang menonjol bahwa hubungan Anda tidak memiliki masa depan.


Hilangnya rasa senang


Bila Anda tidak dapat merasakan bahagia dan senang saat bersama pasangan, itu adalah salah satu tanda-tanda kemungkinan Anda harus meninggalkan pasangan.


Kepercayaan telah hilang


Kepercayaan adalah poin yang tidak kalah penting dalam hubungan. Bila hal ini telah hilang merupakan hal yang dapat menentukan nasib sebuah hubungan. Jika ada defisit kepercayaan, sudah saatnya Anda berdiskusi dengan pasangan atau mengambil keputusan mengakhiri hubungan.


Masa depan


Saat Anda tidak nyaman berbicara tentang masa depan hubungan dan pasangan pun menunjukkan ketidaknyamanan, Anda perlu berpikir ulang bila ingin mempertahankannya.


Masalah komunikasi


Anda tiba-tiba memiliki masalah terhadap komunikasi. Ini akan mempengaruhi hubungan. Sudah saatnya Anda mengakhiri dengannya.


Pasangan berharap terlalu banyak


Bila harapan pasangan terlalu besar, Anda harus memikirkan efeknya terhadap masa depan. (ita)