FOTO: Kelainan Kulit, Wanita Ini Curi Perhatian di London Fashion Week

Winnie Harlow
Sumber :
  • chantellewinnie.com

VIVAlife - Industri modeling selalu identik dengan wanita cantik dengan postur tubuh sempurna. Mereka membuat baju rancangan desainer selalu tampak sempurna dalam tubuhnya. Namun kali ini citra tersebut seolah dipatahkan dalam ajang tahunan London Fashion Week (LFW) 2014.

 

 

Bintang yang menjadi pembicaraan dalam LFW tersebut adalah Chantelle Brown–Young, model dan mantan kontestan America’s Next Top Model yang menderita vitiligo

Mengutip Huffington Post, Chantelle yang saat ini berganti nama menjadi Winnie Harlow, dengan bangga melangkah di atas panggung LFW sebagai model Ashish. Membuktikan bahwa perbedaan juga bisa berarti kecantikan.

Vitiligo sendiri adalah kondisi yang menyebabkan depigmentasi kulit berupa bercak. Sebelumnya Winnie mengatakan ia sering diganggu ketika masih anak-anak, dan dijuluki "zebra" dan "sapi" oleh teman-temannya karena penampilannya tersebut.

Meski demikian, gadis berusia 19 tahun ini telah menggapai mimpinya untuk menjadi model. Meskipun saat itu dia tersingkir dari acara America’s Next Top Model, Winnie baru saja menandatangani kontrak sebagai wajah baru dari brand Desigual.