Inikah Cara Cita Citata Tetap Eksis di Dunia Hiburan?

Cita Citata dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/cita_citata

VIVAlife-  Pedangdut pendatang baru, Cita Citata sukses menjadi sorotan setelah lagu Sakitnya Tuh di Sini kian populer. Kini, nama Cita juga semakin jadi perbincangan, saat ia diisukan memiliki hubungan spesial dengan desainer kondang, Ivan Gunawan.

Gara-gara foto bersama dengan pose mesra yang tersebar luas di dunia maya, keduanya dikabarkan saling suka.

Mengenai hal ini, Cita pun tak malu-malu mengaku, bahwa ia senang bisa kenal dengan Ivan. Apalagi sebagai pria, dia selalu memberikan perhatian untuknya.

"Aku benar-benar senang. Ada yang perhatian, dia kasih pendapat dan masukan, aku sudah senang," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 25 November 2014.

Diakui pula oleh Cita, ia dan Ivan memang kerap berkomunikasi. Namun, tak ada pembicaraan yang serius layaknya pasangan kekasih. "Kami cuma sering chatting, dan membicarakan pekerjaan," kata dia.

Dikatakan oleh Cita, ia dan Ivan pun tidak memiliki hubungan spesial. Cita mengaku tidak memiliki rasa apapun pada Ivan. Lalu, benarkah kisah dekatnya dengan Ivan hanya sebuah sensasi, agar nama Cita tetap bisa melambung di jagat hiburan Tanah Air?

"Aku juga nggak sadar kenapa pemberitaan (foto) makin besar. Nggak ada pikiran sensasi, aku tanya 'kenapa gini?', kata kak Ivan nggak apa-apa, namanya juga entertain, ini bumbu-bumbu entertain," ujarnya.

Baca Juga: