VIDEO: Detik-detik Pengendara Motor Nyaris Dilindas Dua Truk

Pria yang nyaris dilindas dua truk di Thailand.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVAnews - Seorang pria di Thailand nyaris menemui ajalnya saat motor yang dikendarainya tiba-tiba saja tergelincir, tepat di antara dua truk yang tengah melaju secara berdampingan.

Meski terlihat mengerikan, namun pria tersebut tak mengalami luka-luka dan langsung berdiri sesaat setelah kecelakaan.

Dilansir Carbuzz, Rabu 26 November 2014, video yang menggambarkan detik-detik kejadian tersebut berhasil diambil kamera yang tertanam di helm seorang pengendara. Meski ada beberapa goresan pada tubuh korban, pria itu terlihat dalam kondisi baik.

Berdasarkan video yang diunggah ke laman Youtube, kejadian itu bermula saat dua truk pengangkut barang berjalan berdampingan di tengah padatnya lalu lintas. Tanpa diduga, tiba-tiba ada sebuah motor skuter yang hendak menyalip dan menerabas di celah tersebut.

Namun, ia tak menyadari jika celah itu amatlah kecil dan tak muat bagi motornya untuk membelah jalur. Alhasil, setangnya pun tersenggol dan langsung terhempas di kerasnya aspal.

Kondisi pun berubah jadi mencekam. Karena terhempas, ban depan motor skuter korban langsung digilas truk di sebelah kiri. Namun demikian, beruntung kondisi itu tidak dialami sang pembesutnya. Ia hanya membentur ban berukuran besar milik salah satu truk yang melintas di sebelah kanan.

Melihat kejadian itu, masyarakat di sekitar lokasi kemudian membantunya untuk dievakuasi ke bibir jalan. Namun tanpa diduga, pria berkulit putih itu langsung bergegas bangun dan menyambut motornya seraya menyunggingkan senyum kecut, pertanda ketakutan.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga: