Ingin Jajal Mercy E63 AMG? Datang Saja ke Senayan Akhir Pekan Ini

Mercedes-Benz E63 AMG S
Sumber :
  • Mercedes-Benz

VIVAnews - Menjelang akhir tahun, Mercedes-Benz Indonesia mengadakan acara Weekend Test Drive yang bertempat di Parkir Selatan Senayan pada tanggal 29-30 November 2014.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini menitikberatkan pada line-up E-Class, salah satu sedan Mercedes-Benz yang paling banyak diminati di pasar premium Indonesia.

Untuk keperluan acara ini Mercedes-Benz Indonesia mermpersiapkan 13 model yang terdiri dari A-Class, B-Class, E-Class, dan SLK-Class.

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia, mengatakan, “Inilah ajang yang telah lama ditunggu-tunggu para pecinta Mercedes-Benz untuk mengemudikan kendaraan impian mereka. Puncak dari acara test drive ini adalah hadirnya Mercedes-Benz E63 AMG S yang dapat dikendarai untuk pertama kalinya, dimana konsumen dapat mencoba langsung sedan premium sport bermesin AMG yang memiliki performa sempurna.”

Mercedes-Benz Indonesia telah membagi secara khusus area Parkir Selatan Senayan ke dalam lima trek yaitu: turning radius demo area, ESP (Electronic Stability Program) test area, ABS (Anti-lock Braking System) Single Pad test area, Cornering area, dan ABS Double Pad test area.

Tak hanya itu saja, terdapat juga Mercedes-Benz Collection yang menawarkan berbagai merchandise asli Mercedes-Benz seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya yang didatangkan langsung dari Jerman. Kids Corner juga dihadirkan bagi para konsumen Mercedes-Benz yang membawa serta anak-anaknya, dengan beragam permainan dan aktivitas yang menarik.

“Dengan mengikuti Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini, pengunjung akan semain yakin bahwa bahwa Mercedes-Benz merupakan kendaraan yang paling cocok untuk dimiliki,” kata Donald. (ren)

Baca juga: